Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Racing Android Terbaik Untuk Ram 1 Gb Mod


Tentang Game Racing Android Terbaik Untuk Ram 1 Gb Mod - Pada kesempatan kali ini saya akan share macam macam game Racing terbaik yang dapat dimainkan di ram 1gb. Sebenarnya ada banyak sekali game android Racing yang sudah dirilis untuk android. Tetapi , terkadang kalian sudah download game itu , tetapi tidak dapat dimainkan secara lancar dan sangat lag. Hal itu pasti membuat kalian sangat frustasi , karena sudah menyianyiakan kuota dengan mendownload game yang tidak dapat dimainkan.

Oleh karena itu , di artikel kali ini. Saya akan menshare tentang game racing yang dapat dimainkan di ram 1 gb dan tanpa lag. Game ini sudah saya test di hp saya dan terbukti lanjay , dan gamenya juga bisa dapat dimainkan secara Offline. Game ini berjumlah 10 game dan bergenre racing.

1. Driveline Rally Asphalt


Game ini merupakan game racing yang sangat fenomenal. Kita bisa memainkan berbagi mode yaitu rally , asphalt dan 4x4. Yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan yaitu dari sizenya yang sangat kecil dan tidak memakan banyak ruang. Meskipun begitu grafik yang ditawarkan sangat realistis , patut dicoba bagi para gamer.

Link : Driveline Rally Asphalt

2. Sr : Racing


Game ini merupakan game racing yang dikembangkan oleh WildLabs , yang mempunyai grafik yang sangat realistis. Mobil yang bisa kita gunakan dalam game ini juga sangat beragaam , kita juga bisa mengupgrade mobil kita supaya lebih cepat. Di game ini juga ada fitur untuk kejar kejaran dengan polisi yang membuat game ini semakin seru.

Link : SR Racing

3. CarX Drift Racing


Game ini merupakan game yang sangat populer di playstore , grafiknya juga sangat realistis HD. Selain itu , jika dimainkan di hp low end tidak akan terasa lag. Size dari game ini juga tidak terlalu besar. Gameplay dari game ini lebih menonjol kec drift racing , jadi kita balapan dengan banyak tikungan tajam , yang harus kita lewati dengan ceoat.

Link : CarX Drift Racing

4. Race Max


Race Max merupakan game racing android yang mempunyai size kecil , yang sangat cocok untuk dimainkan di smartphone berspek minim. Mobil yang dapat digunakan juga sangat banyak , control dari game ini pun sangat mudah untuk dipahami. Selain itu , game ini dapat dimainkan secara offline.

Link : Race Max

5. Real Racing 3


Game Real Racing 3 merupakan game Racing yang mempunyai kualitas grafik yang sangat realistis , memang karena size dari game ini yang cukup besar , jadi kualitas dari game ini pun sangat bagus. Game ini juga dapat kita mainkan secara offline , mobil yang bisa digunakan di game ini juga sangat banyak , dan kita bisa bebas untuk memodifikasinya.

Link : Real Racing 3

6. Asphalt Nitro


Game yang satu ini adalah asphalt nitro , gameplaynya juga sama persis dengan seri asphalt lainya , tetapi yang berbeda dari game ini adalah sizenya yang cukup kecil dan tidak lag dimainkan di smartphone berspek minim. Meskipun sizenya kecil , grafik dari game ini tidak kalah bagus dari game asphalt lainya.

Link : Asphalt Nitro

7. City Racing 3D


Game ini merupakan game racing yang mempunyai ukuran apk yang sangat kecil yaitu sekitar 40 mb , meakipun begitu grafik yang ditawarkan oleh game ini sangat realistis dan HD. Di game ini ada banyak mobil yang bisa kita gunakan untuk balapan. Game ini juga bisa multiplayer bersama teman hanya menggunakn LAN , jadi bagi kalian para gamer patut untuk mencoba game ini.

Link : City Racing 3D

8. NFS Most Wanted


Kalian pasti sudah tahu dengan game yang satu ini. Yup , NFS Most Wanted. Game ini pertama kali muncul di console Ps 2 dan sangat banyak dimainkan oleh para gamer. Nah sekarang game ini sudah ada di android , dan dapat dimainkan secara offline dan sangat lancar. Grafikya pun tidak kalah dengan di Ps 2 , gameplay dari gamenya pun sama.

Link : NFS Most Wanted

9. Traffic Rider


Game Traffic Rider ini merupakan game racing motor yang sangat seru , ada banyak pilihan motor yang dapat digunakan , mulai dari trail sampai supermoto yang sangat cepat. Grafik dari game ini pun sangat memukau. Kita juga bisa memainkan game ini dalam 3 mode yaitu day , afternoon dan night.

Link : Traffic Rider

10. Riptide GP 2


Game ini merupakan game racing yang tidak dapat menggunakan mobil untuk balapanya , kita akan memakai sebuah speedboat yang sangat cepat , grafik dan efek dari game ini pun sangat realistis dan HD , meskipun demikian size dari game ini sangat kecil. Jadi patut dicoba bagi para gamer.

Link : Riptide GP 2

Sekian artikel saya tentang game racing android terbaik yang dapat dimainkan di ram 1 gb , semoga dapat membantu kalian semua dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Game Racing Android Terbaik Untuk Ram 1 Gb Mod"